PE AA ’08 WeB’s BLoG

Agustus 15, 2009

KulyaH LagI PUsiNg LagI….

Filed under: iNFo KMpuS N OtHEr — pea2unesa08 @ 12:23 pm

Hmmm……… TMen2  Gag TeraSa LbUran Qta DaH Mw ABIzz ea…WAh BeraT haTi SBnerNya NInggLin harI LBUr…Ap lagI UNtuK BErPIKiR lagi hiihi..KUlyah makSudnYa….huff….

Tpi…gPP ce ItuNg2 TemU KNgeN ma TeMEn2….sEgaNk hehe kangEn JUga Ma MreKa KumPul BreNg , NgerPEk BAreNg , NYoNteK bAreNg MeMang SaAt2 Yng Tak terLUPaKAn he he ( ^-^) \/.

KanGeN JUga Ma Wajah MreKa BruBAh Gag Ya Ad YAng SmakIN caKEp, Ad Yng SmakIN ImUt ..Hmmm ad Jg Yng SmakIN ga rata.hahaha….

SmEster Tiga Yng kaYanKNYa akN MnJadi MOMOk Yng MeNakUtKan….WhY ..??? kRna Dari KRs Yang kamI amBIL 19 KrS Tu Gag Da Yng BIsa KOmPromiin Klo Itu MUdah SmuAnya kayknYa BakalAn MeMeras Otak KamI hmmmm…Cape de….

DitambaH lagi Qta MUle Masuk  Pas BerTepatan KUrang LeBIh 10 hr Puasa Wah pas Kering2nya…. Tuh …hiihihi Yaitu TanggaL 31 AgUStus..wah Bner2 Jd tantangan BUat Kmi….BruSaHA laH tuK bisa SmangaT ….ItuNG2 Kan Jga CAri PaHAla hehehe …….

NaH Ni JAdWal KULYah KAmi Yng IsinYA PAdeT , N BikiN MUMET(pusing)…hehe….Bgi temeN2 Yng LOm taw Bisa LIat DsiNI….!!!!

JadwaL Kulyah Smster 3

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: